Minggu, 26 April 2015

Di dunia ini, manusia terkadang merasa bahwa ia lah pusat dari kehidupan. Lupa bahwa ia tidak sendiri. Masih banyak manusia-manusia lainnya yang juga berpikir seperti itu. Tapi entah mengapa, manusia seperti tidak menyadari hal itu (termasuk saya juga karena saya adalah manusia). Maka mulai sekarang, sebelum saya berpikir bahwa saya pusat dunia, saya akan mengingat-ingat kembali tulisan ini. Toh saya sendiri yang telah menulisnya.

Dan lagi, sepertinya saya ingin mulai menulis dengan serius. Karena saya ingin menjadi seorang penulis. Penulis yang bermanfaat. Sekarang, saya sedang berusaha untuk bermanfaat dengan diri sendiri dulu. Tolong doakan saya ya. Dan semoga Allah juga membukakan pintu hatimu, untuk berusaha dengan giat. Semangat ya ! Bismillah :)

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates