Minggu, 12 April 2015

Lucu. Di dunia ini terdapat tujuh milyar manusia dan aku hanya memikirkan dan merindukanmu. Meski harus kuakui bahwa rasa rinduku padamu terkadang diselingi dengan rasa rindu pada orang tuaku. Bahwa adanya kedua orangtuaku yang ingin aku banggakan telah menjaga kewarasanku untuk bersabar dengan kehidupanku, yang sekarang terasa begitu sulit, bukan hanya karena kau sudah tidak ada lagi di lembaran-lembaran hariku, tapi juga karena skripsi yang harus aku selesaikan.

Lucu. Diriku saat ini begitu lucu. Jujur saja, tidak ada yang aku sesalkan, meski aku bisa memutar waktu, aku tetap akan menerimamu. Meski aku bisa memutar waktu, aku akan tetap memutuskan hubungan kita. Karena aku tidak bisa bertahan pada suatu hubungan yang menyakitkan. Lebih baik keluar dan mengambil sikap. Itu adalah prinsipku dan tidak aku sesali. Berapa kali pun waktu berputar, aku akan tetap melakukan hal yang sama.

Hanya saja, karena rasa cinta ini tidak mudah untuk dihilangkan, aku terus memikirkanmu. Merindu seseorang yang tak mau dirindu. Ah, aku lucu atau nelangsa ? Entahlah, aku hanya berpikir bahwa ini adalah cobaan. Mario Teguh, laki-laki yang sering muncul di tv itu mengatakan bahwa sebagian cinta adalah cobaan. Mungkin cinta ini cobaan bagiku huh ?

Aku seringkali berpikir tanpa penyesalan, apakah aku kurang berusaha ? Tapi, haruskah aku berusaha untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari kekasihku sendiri ? Ah aku lupa sekarang kau bukan kekasihku lagi.

Bagaimana ya sekarang ? Entahlah, aku hanya bisa berusaha semampuku. Dengan bersabar, berusaha, dan berdoa. Kau tahu, aku tidak akan lagi menggalaukanmu, setidaknya tidak di depan teman-temanku. Iya, itu janjiku pada diriku sendiri.

Jadi bagaimana ya sekarang ?
Ya, aku akan baik.




THAT I WOULD BE GOOD

that I would be good even if I did nothing
that I would be good even if I got the thumbs down
that I would be good if I got and stayed sick
that I would be good even if I gained ten pounds

that I would be fine even if I went bankrupt
that I would be good if I lost my hair and my youth
that I would be great if I was no longer queen
that I would be grand if I was not all knowing

that I would be loved even when I numb myself
that I would be good even when I am overwhelmed
that I would be loved even when I was fuming
that I would be good even if I was clingy

that I would be good even if I lost sanity
that I would be good
whether with or without you

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates