Selasa, 17 Februari 2015

maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan ?

segala hal. segala hal yang terjadi di hidupku pasti terkandung hikmah yang dalam jika saja aku bisa melihatnya dengan lebih seksama. jika aku memiliki kemauan untuk berubah ke arah yang lebih baik. tanpa menunda-nunda dan melakukan banyak hal yang baik.

baiklah, sebelum aku curhat ga jelas, aku mohon maaf kepada para pembaca karena aku terus-menerus ngeposting hal-hal remeh-temeh. but seriously guys, if you dont like it, just dont read it. yes. it is that simple. hehehehe.

jadi ceritanya gue lagi seneng. seneng banget. mungkin karena akhirnya gue menemukan keasyikan dalam ngebuat skripsi (saat ini ya. saat ini). dan gue seneng karena akhirnya gue bisa nelpon orang tua gue dengan perasaan yang menerima diri sendiri yang sedang berjuang menghadapi apa yang harus dihadapi saat ini.

gue jadi inget masa-masa gue SMP. waktu itu gue menemukan keasyikan di dalam belajar. jadi we waktu itu kerjaan gue belajaaaaarrrrr muluuuuuu. dan sekarang gue bagaikan nemuin kembali diri gue waktu SMP (ceila).

jujur aja kalo inget jaman SMP gue bener-bener pengen balik lagi. buat gue, masa-masa SMP adalah masa-masa yang paling, paling, super duper menyenangkan. rasanya kayak ga ada masalah sama sekali. masalah terbesar gue waktu SMP kayaknya ga ada deh. paling ya kerjaan gue belajar dan nganggep orang pinter saingan gue. wahahaha.

dulu gue waktu SMP seneng banget. banget banget banget. tanpa beban sedikit pun. beban itu ada waktu gue SD malah.  (eh kok malah curhatnya kejauhan sih ahahaha).

ya gimana pun masa lalu ga bisa balik lagi sih, itu cuma bisa jadi kenangan gue. oh, dan gue punya sahabat waktu SMP yang gue sayang banget. super duper sayang banget banget. udah gue anggep kayak saudara gue sendiri. sebenernya bahkan gue berharap dia nikah sama kakak gue. namanya Dian Faramitha. astaga, gue kangen plus sayang banget sama dia. dan alhamdulillahnya dia diterima kerja. gue seneng banget. rasanya kayak saudara kandung gue sendiri yang dapet kerja. rasanya seneng banget.

ya jadi ceritanya sekarang gue mau mandi dulu, biar seger nyambung bikin skripsinya hehehehe ><

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates