Kamis, 26 Februari 2015

tentangmu mungkin aku harus menyerah
bukan karena dirimu sebenarnya.
tapi karena diriku sendiri. aku selalu menginginkanmu.

aku selalu menginginkanmu. setiap saat, setiap detik. tidak peduli seberapa sibuknya aku kau selalu ada di otakku. hal ini menyakitkan. karena aku tidak bisa mengungkapkannya. karena aku tidak mau memaksamu untuk menjadi 'sampah' sepertiku.

tentangmu mungkin aku harus menyerah
aku tidak mau. aku tidak ingin. aku tidak akan mencapmu sebagai beban.
karena bagiku kau adalah inspirasi.
yang beban itu aku, karena aku tidak bisa mengendalikan perasaanku saat ini.

tentangmu mungkin aku harus menyerah
karena kau dilangit dan aku dibumi
aku melihatmu, selalu
tapi aku akan terus bertanya, apakah kau mellihatku

tentangmu mungkin aku harus menyerah
bukan karenamu, tapi karenaku
karena aku ingin kamu, dan aku marah akan sayapmu, bebasmu
jadi biarlah aku menyerah

biarlah aku menyerah
mengizinkan diriku untuk melupakanmu
menghapuskan bayangmu.. yang selalu terasa semu
dihatiku yang sekarang begitu rapuh

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates