Kamis, 19 Februari 2015

susahnya pake hati itu
bakal rela buat terluka

susahnya pake hati itu
mengerti apa yang dia inginkan
pikirkan..
meski sadar bahwa itu bakal nyakitin diri sendiri

susahnya pake hati itu
ga mudah berubah jadi benci
ya kayak kata tangga lah
cinta tak mungkin berhenti secepat jatuh hati

susahnya pake hati itu
meski om Mario Teguh bilang
kalo dia emang cinta dia bakal tergesa-gesa
toh yang jatuh hati itu diri ini
gatau deh dia

untungnya pas pake hati itu
adalah karena diri ini udah mencintai diri sendiri
adalah karena diri ini udah mencintai Allah SWT
adalah karena diri ini udah mencintai orang tua
adalah karena diri ini udah mencintai keluarga (terutama keponakan-keponakan)
dan karena diri ini udah mencintai teman-teman yang selalu mendukung
ke arah yang lebih baik

dan untungnya wahai yang telah kujatuhkan hatiku
aku jatuh hati kepadamu
yang mengingatkan diriku akan diriku yang dulu
yang mengingatkanku akan orang tuaku yang aku cintai. sangat cintai
yang membuat diriku berusaha menjadi lebih baik
yang membuatku merancang ulang keinginan hidupku
yang membuatku bangun jam dua pagi untuk menyelesaikan skripsiku
dan untuk bersujud kepada Yang Maha Memberi

iya aku jatuh hati kepadamu
dan sembari mengingatmu
aku mengubah pola hidupku yang beberapa tahun ini belakangan
aku yang hobi makan bakso dan makanan mahal
memutuskan untuk berhenti memakannya
lebih baik makan makanan yang sehat di warteg, dengan sayur-mayur
biar aku sehat dan tidak gemuk
karena aku ingin membuatmu mencintaiku

iya aku jatuh hati kepadamu
dan sembari mengingatmu aku olahraga
setiap hari. meski hanya 15 menit pump it up (senam)
karena aku ingin sehat
aku ingin punya tubuh yang bugar, yang langsing
karena aku ingin membuatmu mencintaiku

iya aku jatuh hati kepadamu
dan sembari mengingatmu aku menempelkan keningku di sajadah
tidak menyebutkanmu dalam doa
hanya berdoa agar aku menjadi lebih baik

aku tidak menyebutkanmu dalam doa
karena aku tidak ingin memaksa Yang Maha Tahu
karena maaf, aku mencintai-Nya lebih besar

aku jatuh hati kepadamu
dan bila mungkin kita memang tidak berjodoh
aku akan tetap berterimakasih
karena kau membuatku berusaha menjadi lebih baik

:)

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates