Senin, 16 Februari 2015

halo semuanyaaaaaaaaaaaa
apa kabar ???

beberapa hari terakhir adalah hari-hari dimana segala sesuatunya terjadi dan tak bisa dikatakan. mengapa tidak bisa dikatakan ? karena biarlah apa yang saya benar-benar saya rasakan sekarang menjadi milik Allah, saya, dan orang-orang terdekat saya :)


setelah saya selami lagi kehidupan saya selama ini, banyak sekali kejadian yang terjadi. tentang berbagai hal di dalam kehidupan saya. dari pertemanan, cinta, keluarga, diri saya sendiri, dan masih banyak hal yang lainnya. tapi dari itu semua saya memutuskan untuk menjadi lebih baik. berubah menjadi seseorang yang lebih baik.


banyak hal yang saya janjikan. kepada orang lain, kepada diri saya sendiri. saya malu karena terus menunda-nunda. tapi percayalah, ini adalah kali terakhir saya menunda. saya telah memutuskan untuk fokus pada skripsi saya, agar saya lebih mencintai diri saya sendiri. agar saya bisa mencintai orang lain dengan tulus, bukan hanya karena saya ingin melarikan diri dari beban yang saya tanggung.


lihatlah, sebentar-sebentar saya sudah membicarakan tentang cinta lagi. hedeh !!!
baiklah, kehidupan saya sekarang dipenuhi dengan perasaan cinta saya yang membuncah. kepada seseorang, kepada teman-teman saya, kepada keluarga saya. benar-benar dipenuhi oleh cinta!

tapi cinta itu berbahaya. sangat berbahaya jika saya tidak pintar-pintar menyiasati perasaan ini ke arah yang lebih baik. kabar baiknya adalah orang-orang yang saya cintai juga mengharapkan keberhasilan saya.

jadi, saya bikin skripsi dulu ya. janji saya kepada nay, saya akan menyelesaikan 3 bab ketika saya bertemu lagi dengannya minggu ini. dan janji saya yang satunya, saya akan menghubunginya nanti.

jadi, hayo bikin skripsi wahai pejuang skripsi :)

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates