Kamis, 26 Februari 2015

wah gaul banget gaul parah. gauuuuul pokoknya.
gue baru tahu kalo biji manggis itu ada yang bisa dimakan dan ga pahit. gaul bangettttt ga siiiiiih ????
gue dari kecil suka banget makan manggis. gue inget, setiap kali gue ke dusun (kampung nenek gue), gue bakal hunting manggis.

ya jadi ceritanya dulu nenek gue masih punya kebun jeruk gitu. jadi kerjaan gue n nain (sepupu gue dengan jenis keamin laki-laki yang sekarang sudah punya anak laki-laki) dalam perjalanan ke kebun nenek suka nyari manggis yang jatuh dari pohon. uda itu kita suka main tebak-tebakan isi manggisnya ada berapa (gaul ga sih, pribahasa tebak-tebak buah manggis itu gue lakuin waktu kecil ahahahaha).

dan sekarang gue bahagia. subhanaAllah banget ga sihhhhhhh. baru bentar gue galau karena gue pengen bergantung sama orang yang ga bisa buat gue bergantung sama dia, eh Allah memberikan gue kebahagiaan atas penemuan kecil ini. ahahaha.

mungkin, ini cara Allah untuk ngasih tau gue kalo ada banyak hal di dunia ini yang harus gue eksplorasi lebih jauh. dan mungkin emang gue harus bener-bener move on. jujur aja, sebelumnya gue gatau kenapa malah memikirkan hidup gue ke satu orang. astagaaaaaa. astaagaaaaa.

ini lah wateeeeeeeeeeeeeeer. ini lah penemuan baru dan kebaikan yang terjadi dari hari ke hari. well, mungkin nanti, sembari gue memperbaiki diri, Allah bakal ngasih gue pendamping hidup yang bakal selalu ada buat gue. eh bukan selalu ada ding, cuma Allah yang selalu ada. mungkin, alih-alih selalu ada, lebih ke seseorang yang ngebuat gue lebih cinta ke Allah dan lebih mencintai diri gue sendiri. dan yang mengingatkan gue ke arah yang lebih baik. ya begitu lah kira-kira hehehehe.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates