Selasa, 17 Februari 2015

tolong jangan dipercaya. karena pada saat ini pun aku tidak bisa mempercayai diriku sendiri. janjiku yang tadi ? sudah kulanggar. dan aku hampir saja menghubungimu.

tolong jangan dipercaya. jangan dipercaya kata-kata cinta atau manis yang keluar dari diriku sekarang. karena aku juga tidak yakin apabila aku benar-benar serius mengatakannya.

tolong jangan dipercaya. karena saat ini aku sedang sedih, kecewa, dan bayang-bayang penyerahan selalu ada di depan mata. dua centimeter di depan mata. terlalu menakutkan.

tolong jangan dipercaya. bahwa aku sekarang berharap setengah mati kau ada disini. membantuku.
tolong jangan dipercaya. karena sekarang kepalaku terasa seakan meledak. jangan dipercaya. sama sekali jangan. karena akan sangat berbahaya bila kau percaya.

bukan untukmu. tapi untukku. karena ini waktu terpenting untuk kehidupanku. aku egois bukan ?

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates