Kamis, 26 Februari 2015

maaf daritadi ngepost mulu kayak orang ga ada kerjaan. sebenernya sekarang aku lagi ada kerjaan loh. super banyak malah. ya intinya gue mau curhat sekarang. soalnya lagi ga ada orang yang bisa gue curhatin selain diri sendiri.

gue takut. gue takut karena uda ada temen gue yang daftar sidang up. jadi gue mau ngejer juga sekarang. gue takut. dan kata nay takut kayak gini itu cobaan.

dan gue heran kenapa tadi gue bisa baper. kenapa manusia itu cepet banget berubahnya ya ? tadi gue baper, terus gue wateeeeeeeeeeeeeeeerrrrrr, terus sekarang gue takut dan lagi berusaha, terus nanti gue bakal apa lagi ya ? wah. manusia itu memang cepet banget berubah. apa cuma gue aja ya ? entahlah. pengen ketemu nay. tapi senin katanya. tapi mungkin gue bisa ketemu lebih cepet. entahlah. sekarang mau gawein yang prioritas dulu aja.

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates