Selasa, 17 Februari 2015

rasanya pengen nyerah aja. ini otak udah bego banget saking lamanya ga digunain. baru aja bikin skripsi satu pargraf uda ga tau lagi apa yang harus ditulis. tapi gatau gimana-gimana, uda ga uda, besok mau konsul. nanya sampe puas ke bapaknya. pak, apa saya harus ganti judul ?

pengen nyerah. bener-bener pengen nyerah. tapi ga bisa, ga kuat, bukan pilihan. nyerah bukan pilihan disaat aku bakal kehilangan segalanya kalo nyerah.

kebanggaan orang tua.
masa depan yang cerah.
cita-cita yang aku pengenin.

seluruhnya bakal musnah. terus kalo aku nyerah aku bakal jadi apa ? ibu rumah tangga ? terus aku harus ngomong ke anak-anak aku kalo aku ga tamat kuliah ?

pengen nyerah aja. tapi ga mungkin. gimana abi dan umi.

lil, lebih baik mati daripada menyerah. lebih baik malu di depan dosbing daripada menyerah.
dan karena bunuh diri bakal masuk neraka, kerjain sekarang. sekarang. tulis seadanya. dianggep bodoh plus-plus oleh pembimbing tidak masalah. siapa tahu, nanti dibantu. buat. buat. buat. kalo tetep ga bisa minta tolong temen. buang jauh-jauh rasa malu. ga bernilai juga!!!!!

1 komentar:

the best lah. ganbatte kudasai!!!

REPLY

putrinuril . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates